Tipe cowok idaman gue

Hai ceman" ^^
mumpung lagi liburan, kepingin aja gitu nge-sharing about my favorite things on my life.. sebelum nge-post tentang beauty, kepengen cerita" dulu.... apalagi kalo uda ngomongin cowok idaman ... tuing tuing tuing .. langsung kipik" mengkhayal terbang bagi yang masi jomblo *aihh kok jadi curcol >.<
Ya sudah lah mari kita cekidot ke TKP ...
Jeng jeng jeng .. 

Aww... co cweet... wish I was there >..< it must be someday it'll be come true *Aamiin Aamiin 

WARNING! KHUSUS CEWEK DIHARAPKAN MENYIAPKAN TISU ATAU EMBER!
PS : Ga nanggung ya kalo ada yang ngecess .. wkwkwkwk xD



Ganteng n tinggi 

Yang namanya ganteng-cantik itu sangat relatif yahh... Pemahaman setiap orang itu pasti berbeda mengenai ganteng & cantik. Menurut aku sih cowok ganteng itu yang versi blasteran. Mau bule-arab, bule-asia, pokok e yang udah namanya blasteran, sebagian besar pasti cakep, mau cewek ato cowok. Kulitnya bersih, orangnya juga bersih-wangi, gak daki-an alias dekil dan tinggi, yahh pokoknya lebih tinggi ketimbang gue lah, gue sekisar dagu atau hidungnya udah muantap banget. Nah ini versi bule-asia yang ganteng menurut gue :


Vr. bule-india/arab


Kyaa kya kyaaa  


Vr. bule-asia



My fave is Daniel Henney *drool ~

very very cool and muluss .. look at the muscle *melting ~ 
*gue bakalan mangap-mangap-happy-jaim-godain banget dah kalo bayangin dia jadi bos gue, auwwwwhhhhh >..< 



Ya Allah Ya Rabb.. kapan gue bisa punya suami seksehhhh kayak giniiii ?????? Aamiin Amiin ajalah... ~ wakakakakkaakkak

Kalo masalah tampang Siwon atau Dennis Oh jagoannya ~
Tatapan matanya tajam and very cool alias muachooo ... uwaaaaa *silau men ~

Tapi kalo buat dijadiin suami sih aku lebih suka yang matanya indah alias bulat dan jelas gitu, supaya kalo dipandengi aku tahu dia lagi mandengi aku *tersipu-sipu, ketimbang yang matanya sipit *pengalaman dulu klo sm yang matanya sipit aku suka bertengkar sama dia karena karena selalu pas aku lagi ngomong ma dia, kesannya dia lagi gak mandengi aku... duh du du du ... ~


Sholeh
Kalo udah ngomongi 'laki' itu pasti berhubungan dengan kata 'imam' alias 'pemimpin' bagi keluarganya. Sebagai muslimah, wajib dong kalo milih laki itu yang sholeh, karena yang namanya sifat 'sholeh' itu pasti konotasinya 'baik' dan kebaikannya itu pasti 'plus plus plus' dari Allah alias dia bisa shalat > mimpin jadi imam > bisa baca Qur'an *bonus kalo dia bisa tartil and bisa ngajarin akuw  > setia > sopan > dewasa > penyayang > lembut sama wanita *apalgi sama akuw > etc ..  Aamiinn ya Rabb .. >.<  
Percuma mah ganteng" tapi gak bisa shalat, gak bisa baca Qur'an, gak megang agama, apalagi ampe murtad/laen agama, mending langsung kabur aja lah, gak usah ngarep" lagi.



Pinter nyari duit yang halal alias Mapan!!

Tugasnya laki-laki itu dalam rumah tangga itu mencari nafkah untuk anak-istri mereka. So pasti duit yang dicari harus halal dong, aku sih lebih ngarep punya suami datangnya dari kalangan pengusaha ketimbang pegawai kantoran, selain biasanya incomenya lebih banyak, waktu juga lebih free, so gue ga jadi jablai *kalo pegawai kan gue jablai karena biasanya ketemu cuma dari sore menjelang malam ampe pagi doang, dan nabi juga sudah menyarankan menjadi pengusaha itu membuka pintu rezeki lebih banyak alias 1:10. Wohoo... terserah kek dia mau punya toko parfum, restoran (asek), distro, apalah yang penting halal. Aamin Aamiin ~




Suka Olahraga


Yang ini kudu wajib. Karena yang namanya pola hidup sehat, yang paling utama itu adalah olahraga. Kalo gak olahraga, bagaimana bisa menciptakan konsep : healthy inside, healthy outside ? Lagian kalo yang namanya cowok suka olahraga, bisa dipastikan bentuk tubuhnya itu buaguss alias gagah, berotot, muachoo,
kalo gue lagi sakit, setidaknya dia bisa bopong badan gue ke mobil buat bawa aku ke RS, jagain gue/anak gue kalo lagi sakit, kalo ada cowok" yang mau ganggu gue ada dia disamping gue langsung ciut nyalinya, kalo ada maling masuk setidaknya bisa gebuki tu maling ampe pingsan,
dan kemungkin mau merokok yang katanya si laki itu 'ini baru laki' itu bakal menipis karena dia sadar kalo merokok itu bakal buat dia impoten, alias lemes kalo mau diajak 'war', hihihi... 
Selain dia sadar kalo dia juga bakal menjadi pembunuh buat aku dan janin aku alias "Killing me softly".
Say NO to Smooking, Say YES to Exercise.. Yayyyyyyy!!!! *plok plok plok ~

Then....
Inilah contoh cowok" yg suka excercise 

Dennis Oh ... nyamm nyamm ~


uooooo ....

Makjang ...
nyam nyam nyam .... yahud lah! Subhannallah! Allhamdulillah! yahh .. semoga semua kriteria diatas akan dikabulkan oleh Allah untuk diriku di masa depan nanti. Kabulkan ya ya Allah ?? yah yah yah ??  *menatap Allah dengan pandangan berseri-seri ~
*siap" mau nge-gym and mempercantik diri dengan iman
Aamiin aamiin ya Robbal 'alamin ~

*bonus poto, entah kenapa dari jaman dulu suka banget ngelihat pria memakai jas/kemeja, especially black, blue, and white. Kesannya klimis, rapi, dewasa, and mapan gitu lowh.


*update

Mertua yang baik alias Good Parents in Law


Syarat utama kalo udah milih laki itu, kudu diingat calon mertua, harus bisa dipastikan kalau mereka itu setuju dengan hubungan si cowok dengan si cewek, senang sama si calon mantu, dan keluarga mereka (mertua+ipar) semua patut menghargai & berkelakuan baik kepada keluarga si cewek, aku ogah and mikir panjang dulu klo udah dari sekian daftar diatas berlaku sama si calon gebetan, ternyata mertua gak beres alias gak setuju or gak seneng ama aku, ya wez mundur aja ketimbang maksa dan nantinya bakalan aku yang nerima penderitaan seumur hidup. 
*amit" jangan sampe ya Rabb >.< cukup aku sudah menderita jgn siksa aku lagi >..<

Makanya saben selesai shalat dan ketika berdoa, aku berdoa banget dah sama Allah biar dikasih :
mertua yang seneng sama aku > sholeh & sholeha > mau membantu, menolong & membimbing > menyayangi & menghargai aku sebagai anak dan mantunya. Apalagi karena aku cewek pasti bakal berhubungan terus sama ibu mertua. Hubungannya harus kudu baik lah.
Aamiin Aamiin Ya Robbal 'alamin...

All pics source from Google.

Nah sekian ceritaku tentang tipe" cowok idaman kuw.
How about you ?
 Share ur story, I'll be really glad to read yours ? ^^
Thankyou for reading
Hope it inspire you
xoxo



Komentar

  1. Haha.. aku dari dulu malah demennya cowok2 item... Suami aku juga gelap kulitnya, tapi aku malah demen soalnya kalau direndengin jadi kontras banget, akunya jadi cantik banget... wkwkwk <---- modus bgt

    Kalau cowo idaman, ya selain ciri2 yg di atas itu... aku demennya cowok yg jauh lebih tua dari aku... pernah pacaran juga sama yg 12 tahun lebih tua... o___o aku sama suami beda 8 tahun... modusnya sih biar bisa dianggep kecil/dede #ngek.... mungkin karena aku tuh anak pertama, gak punya kakak apalagi kk cowok... suka ngiri ngeliat temen2 punya abang... ditambah bokap kerja jauh dari rumah.. T__T gebetan pertama aja beda 10 tahun... Trus kalau seleb demennya harrison ford, iim clooney, richard gere, sama chef Gordon Ramsay... waaaa yg tuwir2 smuaaa....... D:

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq jg lbh suka sm cowo yg lebih tua ketimbang aq, ya klo aq si pengennya beda jarak 4-5 thn doang ^^ eh aq malah cuma py 2 saudara cowo, g py saudara cewe, hahaha .. wah richard gere asoy tuh, aq jg suka sm dy <3

      Hapus
  2. Aku suka yang arab-arab hahahahahah :)) tapi ngga kuat mental juga kalo ntar punya suami kayak Omar Borkan Al Gala wahahaahahah, bisa mati cemburu :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo dia lamar aku, aku mau" aja sih asal yg versiny ga buluan xD wakakakakak

      Hapus
    2. GYahahaha... aku malah paling demen yang buluan... apalagi yang bulu dadanya banyak... trus cambangnya macam Omar.. matanya tajem pun.. hadu haduuu :)))

      Hapus
    3. buakakakakak, aq benerny g mslh si tp ngebayangin entar dicium ama dy, kena bulunya pasti gatel" sakit gitu, hiiii, wkwkwkwkwk >.<

      Hapus
  3. Hihihihihh :))

    Aku pernah lho bikin blogpost soal cowo ganteng di blogku yg udah almarhum :)) Yaa kalo soal kriteria ganteng sih subyektif yaa.. biasanya kalo tanpa pengaruh kebanyakan tontonan, kita cenderung suka yang similar with dengan diri sendiri. Misalnya, kalo kita punya gen arab.. cenderung suka cowo arab.. kalokita suka olahraga ya cenderung suka cowo sporty.. dll.

    Aku sendiri suka cowo yg inner handsomenya kuat.. cerdas dan humble.. ga neko-neko. Fisik sih bonus ya bagiku.. tapi kalo boleh milih, paling suka sama yg gantengnya eksotis macam Ricky Martin, William Levy, Imran Abbas, Himanshu Bashin,.. semacam itulah.. hahaha.. umurnya yaahh tua dikit lah.. 6-15 th di atasku jadi udah ga galau-galau lagi :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaahh .. bikin lagi doong di blognya mbak, pengen liad, asek.. oh gitu ya, pantes aq demennya yg tampangnya arab (tp g buluan xD), iy aq suka olga makanya aq pingin cowok q jg suka olga ^^

      uwooo Imran Abbas ganteng bener, aku jg suka cowo" yg body nya yahud gitu, mantaaapplahhhh, wakakakakakak

      Hapus
  4. dari kriterianya kayak nya itu...... bukan gue hahahahhaa. oh ya keren artworknya ^^

    BalasHapus
  5. update lagi dong ni.... haha.... ---> Ipar2 yg baik hati! wkwkwkw....

    Kalau mertua sih alhamdulillah baek banget, tapi ipar2 gak cowok gak cewek rada RESEK!! HAHA...
    paling yang betul2 baik (yg sifatnya mirip suami) cuma DUA orang dari sekian belas ipar!

    Sampe bingung sendiri, ni ipar2 apa betul anaknya emak-bapak mertua aku? Apa betul kakak2nya suami aku? Sifatnya kok beda... Untungnya, aku ini mantu kesayangan... kalau ada ipar ngadu2 sirik tentang aku ke mama mertua/suami, pasti aku yg dibelain #sukuriinnn... :D :D :D :D

    Hati2lah... wanita2 cantik seperti kita banyak yang sirikin... khehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah alhamdulillah y momma dpt mertua yg baik, yupp kadang yg malah sering rese tu malah si ipar", ada yg suka nyolot, genit, sirik, etc lah yg naudzubillah min dzalik tuh .. yup mari kita berdoa agar dijauhkan dr yg sirik" itu.. Aamiin >.<

      Hapus
  6. Oh my, Choi Siwon from Super Junior! Thanks for sharing all these pictures for me to drool on. Haha!:)

    Jenn
    The Pink Lemonade Girl
    Win a Free Pair of Glasses

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, he's my bias ^^ haha thankyou dear to visit my blog and lovely comment :D

      Hapus
  7. huaaaa,, mampir sini nemu yang bikin mata segerrrr
    omar borkan cakep sekaliiiiii, siwon nomer 2 dehh
    hehehe

    aboutbeautyandcosmetics.blogspot.com

    BalasHapus
  8. blog walking nemu yang beginian, bikin adem mata.. :)

    mampir yuk sebatasocehan.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Adem, adem... Sungguh posting yang menyejukkan O:)
    Ehehehhehe
    Tipe kesukaan kita hampir sama nih Shan! Pas main2 ke page nya Omar, aku liat kamu juga nge like, hm... langsung dapet firasat... Hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer