My Wekeends

Hello readers :D Just sharing my recent photograph and my wekeends :D
*padahal updateny di hari kerja yaa >.<

So let's the picture speak ~

Every wekeend, I always go to Sanur beach ~
For whaat ??
For swim and enjoy the nature spa ~ 

Gunung Agung ~
Eaaa my foot ..

After that, I open my lunch box and eat Betutu chicken ~
*It's Balinese food and my dad loves that
*of course coz he's balinese.


After that, sometimes when my mom needs to buy daily needs, we went to Lotte mart.

*Fave sauce and mustard <3

And take a picture this beautiful ingredients 
judulnya :

The Spices of Life 
*jiahhh... ~

Yahh.. sebenarnya ada dilema di balik pemotretan my daily life, waktu itu pas masuk lotte mart, benernya aku sembunyi" bawa my baby, skaligus nyari plang dilarang membawa kame** tapi aku tak menemukannya, ya sudah aku yakin aku sah" aja bawa my baby masuk ke dalam,  yak dengan tas ku yang terlihat seperti tas mak" my baby mulus melewati penjagaan, lalu pas motret" beberapa pegawai cuekin aku, "Ohh.. berarti gak papa motrek" bahan" cantik ini," pikirku soalnya disebelahku juga ada ibu" motrek" make iphone. 

Ehh.. ternyata *mungkin ketahuan ama managernya gue diampirin " mbak uda punya izin belum? setahu saya gak boleh motrek" katanya dia ke aku. 
"Ohh maap saya gak tahu, hehe gak ada plangnya si mas," *maunya boong bilang uda izin tp takut dosa ya sudahlah...
"Iya gak papa" katanya dia. *hikss.... dengan enggan aku memasukkan my baby ke dalam tas. Mamaku udah girang ngeliad apel" bertebaran. 
"Potrek ni.. potrek ni...," kata mamaku.
 "Gak dibolehin mak," jawabku. Apalagi pas babe ku ngeliad ikan" segar. Dia juga nyuruh aku potrek". 
Capekkk dehhh ~ yah gak papa lah ~ namanya mental photographer sekali" di uji  gak papa lah ~
Well .. sedihh juga sih kena tegur  untuk yg berniat baik alias ajang mempromosikan lotte mart di blog ku atau hanya sekedar memotrek kesenangan kayak aku. Tapi mungkin kalo ada yg niadnya macem" alias naudzubilah emang bisa gawat. *yaa bisa bayangin sendiri lah yg gawat kyk apa


Yahh.. sekian ceritaku tentang my wekeend.
Bagaimana dengan ceritamu ?
Thankyou for reading :)



Komentar

  1. Iya shani kalau di supermarket gitu emang ga boleh motret walaupun ga tertulis larangannya. Aku pernah minta ijin lho ke managernya gitu untuk foto buku tahunan dg tema belanja hahaha. Itu 7-8tahun yang lalu kayaknya :))

    Eh kamu tuh ngepos Sanur bikin aku kangen. Soalnya honeymoon disana :)) Makannya Ikan Mak Beng sama Nasi Campur Bu Made Weti. Aduuuuh gawat.. ngiler nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iaa, aq benerny ada rasa kayakny dilarang motret meski g ada larangan,tp nekad aja lah *alias nunggu ditegur dulu :p
      wahh mbaknya dikasi dong ? lama bgt ya, 8thn yg lalu aq msh jd anak sd >.<

      ciyeeee yang rindu honeymoon ~ mak beng yang bikin rindu sambelny doang *puedezz.. aq malah belum nyoba nasi campur nya soalny takutny g halal

      Hapus
    2. Muahahaha. Aku ga dikasih foto disana, padahal sampai ngirim surat tertulis. Akhirnya ganti tema.
      Mak Beng juga cuma suka ikan gorengnya aja. Aku kurang suka ikan yang dimasak berkuang, kayak masih berenang-renang XD
      Hmm.. Aku juga baru ngeh ya itu halal ga ya. Waktu itu direkomendasiin sama temen soalnya

      Hapus
    3. kata mama q emang si itu nasi campur doang, ada ayamnya, tp itulah ayamnya kan yg masak bukan orang muslim alias potongannya udah jelas dong gak halal jadiny *banyak yg nipu gini, bilangny halal mentang" krn tdk mengandung babi, pdhl kan dari potongan ayam jg harus diperhatikan, lebih amannya sih ya jgn aja beli nasi campur" yg daganganny g jelas mbak, tp klo ud trlanjur yaa wallahu 'allam, aq jg perna kok ngalami hal ini

      Hapus
  2. Hahaha... I
    Perlu kenekatan lho mba foto-foto di dalam supermarket gitu. hihi
    Mantaplah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, motrek" aja alias ditunggu ditegur dulu wwkwkwkwk

      Hapus
  3. bagus pantainyaaa...
    iy nihhh, kyny klo bw kamera gede suka digituin deh.
    pas aku foto sm gita jg, langsung dilarang gt sm satpamnya, pdhl d sblahku jg ada org foto pakai hp -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin di anggap klo make hp kualitasny jelek kali ya padahal kan hp skrg udah canggih", bahkan hampir sm kyk bw kamera pocket

      Hapus
  4. asiknya yg tinggal dibali *terbang ke bali*
    "mba.. mba.. disini ngag boleh motrek yaa" hahahah

    BalasHapus
  5. Ohh man, masha'Allah the beachhhh! I'm so jealous. ;) It is so beautiful.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer