Pizza hut


Nyam nyam udah ngebayangin si pizza hut yg selalu rasanya ngangenin! Ni Pizza Hut di Ramayana Denpasar Bali. Gue beli di Pas mesen tuh ampe sempet kenyat-kenyatan ma kokinya yang mau ngibulin aku! Aku yg pengennya pesan ukuran large dipaksa disuruh mesen yg regular, ogah ah mana mau! Buat porsi gue mah bisa makan 3 pizza sekaligus sekali serving! Belom mak babe gue! Sampe akhirnya mak gue yg datang (keluar maduranya) melotot ke koki and langsung bilang " DELUXE CHEESE YG LARGE TAMBAH KEJU! " habis itu ngeloyor pergi. Baru deh si koki mangut" ngalah and pasrah.
Lagian anehnya masih pagi gini napa kaga ada resepsionis yg ngelayanin gue, malah yg ada dia malah bengong mandengin gue odot-odotan ma kokinya.
Tapi sudahlah! Tak apalah .. saat hidangan pizza terhidangkan ... lupalah semua nestapa yg kualami
Dan diawali dengan doa makan aku memulai santapan makan siangku..
ALhamdulillah .. I love u ALLAH!!

Komentar

  1. wew, disana kok gitu ?
    dulu pernah pesan yang medium, eh ternyata yang dateng large, kirain bakal bayar large tahu2nya cukup bayar yang medium :D
    sungguh musibah membawa berkah :D
    haahahahahhah XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer