Hijab bagi aku

Hmmm .. di post kali ini aku ingin membahas tentang jilbab or hijab or kerudung, or whateverlaahh sebutannya coz artinya ya sama saja yaitu kain yang berfungsi untuk menutup aurat para kaum hawa dari godaan syaiton nan naudzubillah min dzallik tsb.


Hmmm.. bagi aku : Hijab tuh kayak penyelamat dunia akhirat.
Ya gimana enggak ? dulu tuh sebelum aku memakai jilbab, aduhh yang namanya orang-orang tuh pada ngelihatin gue dengan mata resek alias mes** ! Naudzubillah deh pokoknya! (amit-amit!)

Apalagi gue tinggal di Bali, kota paradise, fashion, sekaligus kota yang banyak maksi**

Belum lagi pas lagi jalan sama mama, suka di teriak-teriakin and disamperin ama orang-orang gila
"suit suit .. ceweekkkk!! sini doong!!," aduhhhh rasanya was-was bangeett!! Kalo ajah gue punya senjata di tangan gue, muka gue bisa gak kelihatan alias make jubah ajaibnya si harry potter, tuh orang-orang udah nasibnya ****!!!

Lagian sebelum make jilbab, gue tuh ngerasa gak pernah tenang yang namanya menjalani kehidupan.

Pengen ini itu lahh .. yang kurang fashion laa.. apalagi dulu aku penggemar fashion Harajuku style
(yg gayanya nabrak" itu) aku suka juga cosplay sailor (ampe terobsebsi menjahit sendiri baju sailor & ngabisin 200rb hanya buat itu).

Aku juga kepengen muacem-muacem, secara gitu rambut gue ikal and suka berit-berit, kena angin dikit udah jadi kribo, duhhh... orang" ampe bengong ngeliad rambut gue jering kayak abis kesengat listrik!
Bener-bener pusing deh gue nyari biaya lagi buat rebonding/smoothing yg ternyata sekarang hukumnya haram alias mengubah bentuk asli rambut yg sudah diciptakan oleh Allah SWT. (astagfirullah ya Allah, ampuni hambamu yg penuh dosa ini TT__TT)

Pokoknya hidup gue gak pernah merasa tenang and banyak banget gue ngalami pengalaman 'pahit' karena tidak memakai jilbab. Hidup tidak memakai jilbab bagiku seperti hidup melawan arus. Ada kesandungnya, nabrak batu, berdarah kena benda-benda tajam (akibat melawan arus) ungkapannya begitulah dalam kehidupan.

Then .. after I wear hijab ..

I feel more beautiful, pretty, calm, than before.
Kayak mbak" cantik ini yang masih tetep axis dengan jilbabnya :


Cantik-cantik bukan ?
Wanita yang memakai jilbab menurutku tampak elegant, sholeha, tenang, dan sangat cantik.
Cantik di dunia dan cantik di akherat ^^

Aku juga udah ngerasa godaan tidak sekuat dulu sebelum aku memakai kerudung.
Ada, tapi tidak semengerikan sebelum aku mengenakan jilbab.

WARNING
* jauhi gaya kerudung yg tidak menutupi dada, baju/celana ketat, gaya punuk unta

Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW :
“Wahai anakku Fatimah, sesungguhnya wanita-wanita yang digantung rambutnya hingga otaknya mendidih di dalam Neraka adalah mereka yang (ketika hidup di Dunia) tidak mau menutupi rambutnya (auratnya) untuk (sekedar menghindari) pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya.” (H.R. Bukhari-Muslim).

Hmmm.. bagaimana wahai para wanita kaum muslimah ?
Apakah anda sudah mengenakan jilbab atau beluum??
Bagi yang belum, semoga cepat mendapat hidayah dari Allah ya sebelum matahari terbit dari Barat.
Yang sudah mengenakan jilbab ? yuk ke surga firdaus bareng-bareng ^w^
hihihi... xD

Yah itu aja cerita dari aku.
Selain aku adakah yang mempunyai pengalaman tentang hijab ?

Komentar

  1. Great Post..

    The most beautiful jewelry is sholeha woman _hadith_

    Tuhan berkata: “Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan “

    “Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak- anaknya “
    “Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh “

    “Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya “

    “Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya “

    “Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu”

    “Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan.”

    “Kau tahu: Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.”

    “Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya – tempat dimana cinta itu ada.”

    BalasHapus
  2. Salam sis..
    I love your blog. Hope we can link it together.
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou :D
      already seeing your blog! your blog is lovely :D

      Hapus
  3. Еveгyοnе loves it ωhen fοlκs get together and shaгe ѵiеws.
    Great websіte, contіnue thе good woгk!
    Also see my website > bride dresses

    BalasHapus
    Balasan
    1. already seeing your amazing blog! love the outfit! make me want to get married as soon as possible xD

      Hapus
  4. suka banget baca postingannya. emang yang namanya hidayah buat berjilbab setiap orang itu beda-beda ya :D

    kalo aku pake jilbab pertamanya krn aku masuk pesantren, jujur aku sangat terpaksa masuk pondok. tapi krn ortu yang nyuruh aku terima aja, kemudian setelah keluar pesantren krn aku sakit tipes dan butuh waktu istirahat yg cukup, lucunya aku malah tetep berjilbab, kadang kalo aku di teras rumah aja ga berjibab dan ada orang asing aku bisa ngerasa seperti sedang telanjang dan malu hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy, namanya anak muda masih penasaran and pengen nyoba fashion macem", aq dulu jg ngrasa kpaksa masuk skolah khusus muslim (Muhammadiyah) tp stlh aq kuliah aq baru tahu enaknya skolah disana, iy keep wear your hiljab sis, itu yg jadi penyelamat kita di akhirat nanti ^_^

      Hapus
  5. Alhamdulillah... berjilbab memang memberikan banyak keuntungan... Aku seumur hidup berjilbab gak pernah tuh ngerasain susahnya hidup karena pake hijab. Olahraga panas2an? hayuk. Temenan sama non muslim? Hayuk. Ke moll? hayu? Sekolah? hayuk. ke pantai? Ke gunung? Ke salon? hayu. Ke luar negeri yg banyak non muslimnya? Hayuk. Gada masalah...

    Ke firdaus? Amiiiiiiiin Ya Allah.... ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabb .. kt sama" saling mendoakan y mom ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer