Sweet Dream : Mimpi dikejar cowok ganteng

Aihhh siapa sih cewe yg gak seneng kalo mimpi dikejer cowok ganteng ?
Mau dari kalangan remaja ampe nenek-nenek juga pasti seneng lah yaaaw dikejer ama cowok ganteng .. hiihhihi.

Kali ini aku ingin menceritakan (just wanna sharing) mimpiku (pas bangun pagi-pagi trus tidur lagi) tentang cowok ganteng yang mengejar-ngejarku. Aseeekk... 

1.) Pertama-tama aku ketemu dia (Si Bule campuran Arab nan ganteng ini, mirip banget sama bintang iklan bule yang di iklan kopiko bareng Nidji, cuman ini lebih ganteng lagi) Hihihi... dia lagi duduk di emperen kursi dekat bak sampah di pedestrian Pantai Sanur (What?). Gue udah lewat-lewat di depannya sambil pasang tampang TP ( Tebar Pesona).  Yahh kagak dipeduliin ama dia. Capeeekkk deeehhh .. 
  Ya sudah kulupakan sajalah dirinya. Mungkin dia sudah punya pacar.. hiks.. 


2.) Besoknya (di mimpiku), bolehnya Mak ku ribut cerita ke aku bahwa dia ketemu sama si Doi. 
Aku sudah tak bersemangat mendengarnya, gak tertarik gitu loh sama cowok yang gak interest ama aku alias gak mau ngarep lagi. Cuiihh...

3.) Tanpa babibubebo ehhh gak ada angin gak ada badai, tahu-tahunya dia nongol aja di seberang jalan pas aku lagi mau pergi jalan ke pasar. Dia mendadak melihat aku, seketika juga pandangannya langsung menuju padaku seolah sangat tertarik dan bilang " Ahhh .. ini dia yang kucari!," 

JLEB! Serasa ada "panah cinta" yang menusuk hatiku (kayak Afgan aja). Dia tersenyum padaku... sangat sangat maniiss.. manisnya kayak permen, eh lebih manis deh ketimbang itu. Spontan aku kagok! dan melempar senyuman meringis ke dia alias senyuman kaget. Lalu (seperti biasa) dengan malu-malu kutundukkan pandanganku. Aiihhh ... kayak mau ta'aruf ajah.

4.) Lalu dia nyamperin aku, ngajak aku kenalan, dia kira aku ibuku yang kemarin ketemu sama dia.
Aduhh gue maluuu banget yaa, belum pernah seumur hidup gue ketemu ma cowok seganteng dia. Aiihhh...

5.) Lalu aku diajak nge-date ama dia/hang out/apalah itu artinya. Yang jelas gue jalan bareng ama dia ke Pantai Sanur. Karena gue gak mau sendirian, gue ajaklah nenek dan kakak cowokku buat ngejagain aku. Selama jalan bareng ama dia auranya bener-bener PDKT banget lah pokoknya. Dia tanya ke aku, udah punya pacar belum (God, please! klo uda punya punya pacar mana mau gue jalan ma loe)


6.)Yah begitulah sampe gue uda ngerasa gak ada  bahan lagi yg bisa kubicarain, gue ajak dia nyebur ke laut, eh ke pantai maksudnya. Lalu dengan tegasnya dia bilang," Aku gak suka mandi di laut!,"


GLEK! Dia ngomong gitu, gue jadi salting, gak comfort! Aduhh, ya uda deh gue nyebur sendiri aja, tapi pas gue nyebur mendadak gue nyampur sama sekelompok orang yang membuat beberapa kelompok renang. 
Kelompokku kekurangan 1 orang, spontan gue langsung lari ke daratan nyari dia. 
Kupaksa dia untuk nyebur bersamaku, ciehh.. akhirnya dia mau, tapi tunggu dulu, kok mendadak gue mau ke kamar mandi. ya. Ya sudah kusuruh dia menungguku.

7.) Sehabis dari kamar mandi. Dia tampak lesu, letih, pucat tak bertenaga, and he looked not interest to me anymore. Aduh dengan muka kusut gue ngampirin dia, kurogoh kocek kantongku, cuma Rp 6.500, lengkap ada uang receh sisa parkir. " Yuk kutraktir ke restoran," ajakku. Dia mengangguk. Pada saat itu juga aku berdoa pada Allah " Ya Robb, aku ingin kabur, aku gak mau disini bersamanya "


8.) Ehhh .. ternyata mendadak beneran gue mencelat nongol dirumahku. Spontan aku grasak-grusuk nyeritain dia sama mamaku. Mamaku bilang dia itu punya toko parfum dimana-mana, sudah mapan & kaya, single & sedang mencari istri. Maunya dia targeti aku tapi u know la.. kita gak jadi pokoknya.
Dia beda 8 tahun denganku which mean : his shio is TIGER as HARIMAU!! Rawrrrrr ..... gak cocok banget sama shio gue yg : COCK alias AYAM!
(Yeah zaman begini malah ngomongin shio gak jelas, tapi akurat loh 99%)
Pribadi orang shio Harimau itu : Suka Berkelana.Galak.Gak bisa diatur.Maunya Sendiri.
Aduhh mana mau gue 1 rumah sama orang kayak gini. Syukurlah kagak beneran jadian.. fiuhh ...


9.) Lalu mendadak gue bangun dalam keadaan meluk 2 guling sekaligus. ck ck ck..
Ada perasaan berbunga-bunga sihh di dada ini. Efeknya terasa sampe 1 hari. Lalu hilang lagi..

Ya Alhamdulillah lah Allah sedang menghiburku dan memberiku hadiah Sweet Dream, setelah semalam kumenangis akan kesendirianku saat aku curhat sama Allah seperti : Ya Tuhanku, Allah YME .. sampai kapan Engkau simpan belahan jiwaku ? singkirkan lah rasa sepi ini di hatiku!
Tuh kalimat udah berkali-kali gue tuturkan pada Allah. Ampe bosan kali ya Allah denger aku berkeluh-kesah. Tapi sudahlah, manusia itu tempatnya berkeluh kesah. So don't be afraid Curhat ke Allah. Itu lebih baik ketimbang curhat ke manusia, kagak ada penyelesaiannya.

Hmm.. ya itu dia sekilas cerita tentang mimpiku ini.
Maaf kalo kalimatnya rada-rada sedeng dikit tapi gak papalah namanya anak muda. Masih Labil alias Galau.
Kira-kira ada yang mempunyai pengalaman yg sama sepertiku ? heheheh

See u in another post yaa..
Jangan bosan ya mampir ke blog gue xD
Kalo ada kritik dan saran ato sama Galaunya silahkan tinggalkan coment.
Aku sangat bersuka-cita bisa membalas komen anda.


Komentar

  1. Balasan
    1. aihh makasih banyak say, ur the first one to coment this post mwah mwaahh :-*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer