Bangi Kopitiam Review


Dag dig dug mari kita sambut makanan" ini ..
Yak kali ini aku bakal me-review restaurant franchise dari malaysia Bangi Kopitiam.



2 hari yang lalu aku diajakin JJ kesini with my old friends, and I said " Okelah kalau begitu "
Restoran ini harga" menu makanan sama minumnya paling murah 10rb, paling mahal sekisar 50rb an.
Diantara menu-menu yang lain aku tertarik membeli Prawn Noodle ini. Aku tanya sama karyawannya kuahnya rasa kari & warnanya kemerahan. Harganya IDR 35k. Buset dah mahal amad. Tapi karena udah keburu penasarannya ya sudah kupesan aja deh. 

Ini mie porsinya besar banget. Cukup buat porsi 2 orang. 
Aku cuma kuat makan setengah. Sisanya kubungkus.


Kuahnya tidak semerah yang kayak di menu dan rasanya kayak kuah udang yang direbus di dalamnya.
Bukan kuah kari. Apa gue yang pesen salah menu ya ? pokoknya prawn noodle ini rasanya mengecewakan.
Tidak seenak yang kukira. Kurang puas pokok e pas maem.


Mantao yang di dalamnya isi udang. Harganya 15rb. Gak kenyang kalo makan ini doang.
Rasanya kayak gigit adonan tepung kanji. *dasar lidah katrok


Temenku mesan Chicken Curry Rice.
Terinya enak. 


Ayam karinya bikin neg.
Gak begitu enak. Masih enakan masakan kari mama sama mbah"ku. 


Yang ini aku lupa namanya apa. 
Nasinya rasanya gurih dicampur bumbu gitu. Makannya sama ayam kecap plus disuruput sama kuah kaldu.
Kalo makan ayam kecap sama nasinya doang berasa 'neg' & kemanisan menurut lidahku *bukan tipe selera suka ayam kecap soalnya, tapi syukur ada kuahnya yang bisa nolong rasa neg nya. 



Ice Milk Tea
IDR 15k.
Fresh milk yang langsung dicampur teh hangat plus ice.
Ini jadi menu favorite dan ternyata rasa teh nya kroso banget dicampur susu cuman rasanya jadi pahit.
Gak cocok buat di lidahku dan sama sekali tidak ada rasa gula alias emang gak mengandung gula.
Kukira udah dicampuri gula darisononya. *hiks


Yang ini baru enak. Cocok sama lidahku sayangnya punya temen jadi gak enak kalo gue yang sruput".
Susu kental manis plus teh yang ditarik terakhir dikasih ice selese deh.

Ice Teh Tarik.
IDR 15k.


Es susu kedele campur Jelly.
Rasanya so so yang enak jellynya doang.
Aku lupa namanya apa, harganya 15k.



Terakhir aku cari" sertifikat halalnya nemu kecil di pojokan belakan menunya, tapi pas buka menu minuman terakhir nemu bir botolan. Ya sih dijual terpisah tapi ya opo yah  wez ana gak mau pusing lah.



Kesan makan di restoran ini rasanya biasa aja bagi aku. Nothing special for the food or drinks yang ngebuat aku pingin balik lagi buat maem disini, dan yang paling penting tuh harga"nya bikin nguras kantong dalam sekali makan. Aku langsung bokek habis makan disini. hiks hiks hiks TT____TT

Ya sudahlah.. Sekian reviewku kali ini.
Thankyou yang udah baca blog aku ^^
xoxo

Komentar

  1. aaaaaaaaa... anneeeee.. salah banget baca ini bikin laperrrr

    BalasHapus
  2. ahhh shani ,,, jangan post makanan mulu ah, hahahahaha
    aku paling gak nahan liat gambar yang enak2...
    (alesan, padahal emg doyan makan)
    hahahha

    BalasHapus
  3. Bangi kopitiam tu emang dimana-mana ada, tapi aku juga heran apa yang bikin dia bisa rame gitu. Aku juga pernah makan dan rasanya agak mengecewakan. Pesen Mi kari tapi kuahnya kurang kentel dan rasanya kurang nendang. Bener katamu,ne. enakan masakan di rumah! Hahahaahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy ini ps aq ksni lg jam makan siang sepi, yg dateng ksini rata" bule itupun mrk kuliat cm pesen roti"nya sama kopi, aq klo ke restoran psti yg tertarik main dish nya, jrang bgt pesen" desert" gitu, yupp enakan masak sndiri, wkwkwkwkkwk

      Hapus
  4. keliatannya enakkkk bgt lho,, rasanya sih ngag tau deh, masa sih mengecewakan shan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mnrt aq si aga ngecewain tp coba aja mba klo penasaran :D lidah orang kan beda" ^^

      Hapus
  5. Balasan
    1. iya tapi teh tariknya rasanya mirip kyk teh tarik yg dijual 1 box di supermaket, itu jg enak mbak cuma vr murah meriahnya xD

      Hapus
  6. kamu kamu kamuuuu!!! bkin aku laperrrrr huaaaaaa, enak banget tuh teh tarik, mienya juga yumm banget OMOOO

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahaha jadi kelaperan udah nyuba ce ? teh tariknya emang juara <3

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer