Kanzler sosis review : Black pepper Frankfurter

Hi hi! Mumpung lagi hari minggu aku bakal ngepost tentang food alias makanan, topik ini sudah jarang banget dibicarakan di blog ku gara" keburu napsu tentang beauty review. Hihihi.. 
So mari ke TKP ...
Jeng jeng jeng ~

" Hi! I'm Kanzler Sausage, my flavour is Black Pepper Frankfurter! Please buy and eat mee," kata dia ke aku pas pertama kali liat dia di rumah sosis/supermaket besar. Karena aku sama mama penasaran nyoba, ya sudah kubeli lah dia seharga IDR 45.700k. Yak! Aku siap menggoreng dia pas di rumah xD.


"Oh no! I'm naked now! Please fried me immediately!," kata si sosis sama aku. Pas pertama buka kemasannya, gak usah menguliti dia lagi coz sosisnya tidak dilapisi oleh lapisan plastik. Tinggal cuci, lalu cemplungin dia ke minyak goreng.


Penampakan sudah digorengnya :
Coklat banget yaa..
Namanya juga Black Pepper ~


Lalu bisa dipotong" dan dimakan langsung 
(Ini 1 sosis buat babe ku)

Dan yang ini sepiring nasi hangat lengkap dengan kerupuk buat aku :p
(Habis pulang olahraga kelaparan, nih sosis cukup buat mengenyangkan perutku)


Alhamdulillah! Happy Eating!
Dun't forget to pray before eat! ^^

(+) point :

Rasanya UENAK TENAN!! Kroso daging sama bumbu rempah-nya.
Halal. As u can see in the pics above
It's Made in Indonesia. Wohooooo!!!
1 sosis sudah cukup buat aku kenyang.

(-) point :

Mengandung MSG alias Vetsin.
Bikin Sariawan kalo kebanyakan makan.
Bikin amandel ku bengkak TT__TT
Mahal.

Yak, itu dia review dari aku. Apa ada yang suka makan sosis untuk makanan sampingan ato sekedar hobby ? Share ur story, I'll be really glad to read 'em ^^
Ok. Thanks for reading :D
Hope it inspire u ^^





Komentar

  1. kayaknya enyak banget itu sosisnya >.< apalagi kalo dimakan pake roti+matones+saustomat :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuihhh paling muaantap tuhh! tp sayang aq g py mayones di rmh TT__TT

      Hapus
  2. Seinget aku ini pabriknya cimory juga klo g salah. Aku pernah coba yang dlmnya keju. Enak juga tuh :p~

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aq malah blm nyoba yg isinya keju *o* jadi ngileer >.<

      Hapus
  3. kanzleerr emang ueenakkk *banyangin hotdog*

    BalasHapus
  4. Wow delicious!!!
    Have a good week!!! and my g+ for you!!!:)))

    Besos, desde EspaƱa, Marcela♥

    BalasHapus
  5. jadi laper T^T

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Aku suka sosis ini XD

    Mahal emang, tapi rasanya enak. hehe
    Coba beli di Lottemart deh, mereka jual kiloannya... jauh lebih muraaahh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer