Playin' with floral

Hi ladies :D
This is me playin' with floral or lebih tepatnya sih mainan headband sunflower.
Aku juga lagi jatuh cinta dengan kesan floral, ampe layout blog ku juga aku setting floral, rasanya seneng gitu ya, and ada rasa nyaman serta feminime yang terasa di hatiku.. Aiihh ...
Post ini juga untuk mencairkan suasana blog ku yang diselubungi oleh awan gelap sekaligus untuk review my upcoming post. 
So let's cekidot :


VS

Gradiant Pink lipstick :


Nah yang mana kalian suka ?
Which one do you like ? the nude one or the pink one ?
Kalau pilih yang nude berarti aku akan review lipstick yang nude, 
dan kalau pilih yang pink berarti aku akan review lipstick yang pink, ^^ okehh... :D

And here some tips for blush on & eyeliner :


Aku suka pakai trik ini. Tinggal dot lipstick kesukaan kamu di pipi,
blend blend blend..
Jadilah penampakan blush on natural seperti ini :


Aku lebih suka memakai lipstick ketimbang memakai blush on yang powder,
hasilnya lebih terlihat natural soalnya ^^

Dan berikut aku dapet & praktekkan tips dari teman" beauty blogger :
Eyeshadow jadi eyeliner

Dengan trik ini, jadinya lebih hemat untuk si eyeliner, tapi yang gak ku suka begitu eyeshadownya gak sengaja masuk mata jadinya periiihhh banget. Jadi sekarang aku jarang make trik ini.

Sekian dari aku.
Agak early update tentang beauty mumpung punya waktu buat update ^^
Nah jika ada yang punya pendapat, tell me ^^ I'll really glad to read yours :D
Thanks for reading ^^
Hope it inspire you :)





Komentar

  1. ahhh akhirnya ada foto kmu yg keliatan segar.. gak ada awan hitamnya haha... suka yg nude... penasaran lipstik apa sih itu >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih zy, ohh jd pilih yg nude yaah :D sipp deh ntar aq reveal secretnya xD

      Hapus
  2. Kamu bagus pake yang terang-terang lipstiknya deek,... :D
    sama, aku juga suka pake lipstick buat blush on :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasih dear ^^ jd pilih yg mana ? yg nude atau yg pink pingin di review ? hehe

      Hapus
    2. yang pink itu wardah ya? *sotoy*

      Hapus
    3. yg q pake buat blush on wardah, tp yg pink buat bibir lain lg ^^

      Hapus
  3. nice post dear, love the pink lips one hhi
    makasih yaa udah mampir plus komen di postingan-postingan aku
    really appreciate that :')
    I can see that you're Siwon lover, right?? ahahha
    my room mate is a Siwon lover too, the ultimate one LOL
    love your blog header so much, it's pretty like you <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh jadi pilih yang pink ya ? sipp deh
      iy urwell judith ^^ thankyou jg ud polbek blog q :D
      Iya bias q di suju siwon, abis dy seksehhh & guanteng beuud hahaha,
      awwhh thankyou say, aq bikinx cm pake photosop ^^ hihi

      Hapus
  4. cantik lho..apalagi ada bunganya begitu, so cute! anw,thanks for the comment on my post, dear...wah, eyeshadownya aku campur2 begitu, haha...thanks anyway
    xx!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iaa suka bgt ama eyeshadowmu ^^ urwell ncy :D

      Hapus
  5. hey lovely! I just found your blog and I think its so nice! Im followin :))

    BalasHapus
  6. The floral headpiece is beautiful!
    We're having a jewelry giveaway on our blog right now! x x

    Blog: sixthtractate.blogspot.com
    Giveaway! Win D'Curio Jewelry

    BalasHapus
  7. Cantik sekaliii :D :*
    Mkasih udah walking2 blogkuuu :) ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" say ^^ I followin u now, thx ud visit blog q :D

      Hapus
  8. hi pretty! thanks for a nice comment on my blog..

    the blush needs to be blended very well, either way will look like a clown...pigmented banget, ngejreng juga kalo ga di blend...hehe...semoga cepat masuk indo so you can try..=)

    *hugs!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh pantesan makany aq bingung ko bs beda banget y pas di tangan sm di pipimu, iy aamiin .. :D urwell ncy :-*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer