Self Potrait : Sunday

Don't be sad. Stay beauty


There's no one know when we will die, except God.

Hi readers :) this post about Self potrait on Sunday.
Actually this is the day when my granny died since last night, she's gone to God place.
Semalam aku baru tidur jam setengah 12 dan dapet tidur dengan nyenyak. Tahu-tahunya pagi sekisar jam setengah 6, aku dibangunin sama kakakku dengan alarmku yang getar" gak jelas dan di deketin ke telingaku. Aku spontan marah" and ngusir dia.
He said," Granny is gone, she's gone Anne". I was shocked! 
Langsung aku bangun, beres", shalat subuh sambil berdoa sama Allah agar dilancarkan segala urusan. 
Maunya aku gak nangis, like " Why I have to cry ? Cry is useless" baru aja bilang begitu tahu-tahu air mata udah tumpah ke pipi. Ya udah deh aku nangis aja sekalian. Mumpung bisa nangis dan gak ada yang tahu except Allah and I.  Apalagi kalau udah ingat kenangan bersama dengannya, air mata gak berhenti-berhenti keluar, tapi sehabisnya itu hatiku plong.
Aku menghapus air mataku, melihat wajahku di cermin, lalu mulai memulas lipstick di bibir dan blush on warna peach di pipiku agar terkesan segar dan terlihat tidak terlalu sedih coz u know kalau terlalu sedih tidak baik untuk orang yang sudah meninggalkan kita, di alam sana dia pasti akan sedih ngelihat kita yang ditinggalnya merasa terlalu sedih.  That's why I choose pink lipstick.  Agak berbeda dengan signature sebelumnya yang selalu memakai red lips, yang sama cuma warna outfitnya dan aku foto" ini di atap rumahku saat matahari baru terbit.  
Granny, I hope u will get happines up there. 
Hope u can rest and peace, up there in Allah side.

Well, that's all about my wekeend.
Yang masih memiliki keluarga,
sayangilah mereka mumpung mereka masih ada disampingmu,
sebelum datangnya waktu Tuhan mengambil mereka.
Thanks for reading.  I hope u guys have a great wekeend with your lovely person. ^^ 


Komentar

  1. Ow, im sorry to hear that.... T_T Semoga Almarhumah diampuni dosa2nya dan diterima amal ibadahnya, beristirahat dengan damai di pembaringan terakhirnya... Amin.

    BalasHapus
  2. very pretty!:) happy week! I have a new post now and would love to know your opinion on it!!

    Leonor
    thesparklinglemon.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Innalillahi... Turut berduka ya dear :'( semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah, amin amin amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya robbal 'alamin .. makasih dear doanya :-*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer