Obrolan seputar Song Joong-ki [Most the favorite Actor of the week ]

*mumumuuuwaahhhhhh .....

Hai lovely readers ^^ kali ini aku hanya ingin sharing atau cap cis cus tentang Song  Joong-ki.
Ini informasinya dia di wikipedia Song Joong-ki.
Aduhh... mentang" lagi addict sama everything berbau Ulzzang gak sengaja jadi seneng nglihat muka si aktor satu ini (Padahal jelas" dia bukan tipe cowok gue gituloh) Tapi saking cutenya ... So baby face. So Ulzzang.... and He's a guy or man or whateverlah u called yang secara gitu loh gak mungkin kutemukan di bumi tempat ku berpijak saat ini. *nyadar

* "Aku lagi berjemur shani, hihihi," katanya dia ke aku *ngayal .. aiihhhhh...

Aku senang banget ngelihat aktingnya yang mengandalkan mimik wajah yang begitu 'KROSO' (kata orang jawa), jadi gak hanya dialog saja yang kita rasain, mimik wajah dan karisma bener" bikin suasana hati terbawa or terbius pada saat menonton drama" yang dia mainkan.
 Dramanya dia  yang ku tonton sih baru The Innocent Man. Itupun dia cocok banget perannya jadi cowok cute yang tertindas oleh wanita, namun tatapannya itu loh pas banget buat menyiratkan pembalasan dendam.

like he said to me " Aku akan membalas dendam padamu "
Uaghhhhh..... >...< 
Tapi di luar itu boo... manisss bangeet.... 


Dia pernah main di sungkyunkwan scandal, reality show running man, pernah jadi MC di Mu-bank, etc. Benarnya sih dia udah terkenal dari dulu dan teman"ku banyak yang nge-fans sama dia pas zaman aku SMA. Tapi pada saat itu kan aku belum ngerti make up, yang ku mengerti hanya bagaimana cara untuk lulus dengan nilai tinggi. Nahh.. apalagi yang namanya Ulzzang"an tuh, kagak ngerti itu apa. Waktu itu juga lagi zamannya aku nge-fans sama Choi Siwon, Dennis Oh, sama Daniel Henney (tipikal cowok ganteng yang berwajah sangat laki", berotot, maskulin, dan dewasa alias kata temenku si kayak om"). Sampe sekarang masih nge-fans sih ama mereka, tapi uda rada bosen, lagi pingin cari inspirasi baru *ciehh..

*Pas dia lagi bonyok and disiksa di drama The Innocent Man.
Ampun Makk... dosa apa kau ampe bisa jadi begini.. ( meski udah tahu itu hanya fake blood and hasil karya dari si make up artisnya :p)

Lanjutt... pas dia main di Werewolf boy.
Aku sudah nonton and download dari indowebster, filmnya touching banget alias sangat menyentuh.
Bagi penggemar drakor ni film kudu di tonton. Klo gak bakalan nyesel abiezz...

Assekkk..... *ngarepnya aku yang lagi ngajarin dia main guitar :p

 Ada yang bandingin film ini mirip"in twilight dan jadi agak tenggelem gara" si twilight, heeello ?? plis deh dari segi cerita saja sama pemainnya saja udah beda, bahasa apalagi, terus terang sih sebenarnya aku lebih suka film ini *dari cerita aja udah seneng, dan dengan ending yang lebih realistis. Si Song Joong-ki  yang jadi manusia serigalanya akhirnya berpisah sama si Park Bo Young (si gadis manusia biasa) dan mereka bertemu kembali pada saat si gadis udah jadi nenek" dan si Song Joong-ki nya masih muda seperti dulu (because he's a  werewolf). Bengek aku dibuatnya pas nonton endingnya.


Meski benernya aku benci dengan perpisahan but that's the fact. Sampe mati sekalipun aku juga gak bakal nemu drakula seganteng edward cullen, yang ada drakula kecil, item pula, yang tiap hari suka mencari kesempatan dalam kesempitan buat ngisep darahku. Toh jadinya kalo dia gak mati di tanganku, palingan dia kabur sambil bilang," Makasih mbak shani darahnya ^w^,"
*pasti kalian udah tahu kan yang kumaksud apa ^^

Nah itu cap cis cus tentang Song Joong-ki dari aku.
Ada yang suka atau punya cerita juga tentang Song Joong-ki ?

Tell me, I'll be really glad to read yours ^^
Thanks for reading
Hope it inspire u 
xoxo

Komentar

  1. Kenapa ya aku kurang suka aktor/model cowok korea? Apalagi yg jadi model2 skincare ahahaha...Gak greget aja di hati.. LOL >< #ditimpukdehgwsamafansnya

    Aku sukanya aktor2 jepang... gak tahu kenapa... mungkin aku lebih suka dorama, jpop, jmov, anime ketimbang korean thing... paling ku suka k-dorama aja, itupun genre komedi bukan drama romantis... hehehe...

    entah aku yg norak apa gimana, aku gak kena wabah k-fever kayak adik2ku yg lain.... mahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaahh jangan tanya kenapa mom kan namanya orang pasti memiliki selera yang berbeda ^^ kayak gak tiap cewe bilang brad pitt itu ganteng, y kan ? xD

      aq jg suka sangat sama dorama sama anime, menurut q dorama itu lebih lucu and lebih ke komedi kayak : my boss is my hero *ngakak abis pas nonton and aq sering bljar ngambar dari komik n anime <3

      That's human. We all different, right ? heheheheh

      Hapus
    2. Wahahaha... ampuun jangan ditimpuk.... ><

      Hapus
    3. wuaaa jangan ditimpuk mak >.<

      Hapus
  2. WAA ini pacar ku ta... (ga ada yang nanya)
    kalo siwon itu calon suamiku.. (udah dibilang nggak nanya!)
    trus kalo top bigbang itu mantanku...
    #duniakhayalanberbicara
    bagus banget nih filmnya yang werewolf boy, dia kalem bgt... sukak!

    gitalockwood.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer